Sabtu, 30 Mei 2009

Suatu saat nanti

Suatu saat nanti,akan ada matahari dengan sinarnya yang hangat untukku.Ada hembusan angin sepoi di pagi hari meniupku perlahan

Kucoba bawa pikiranku jauh ke depan,hanya itu yang bisa kubuat tuk mengurangi sakit ini.Semua berjalan cepat di satu titik waktu yang sama.Kejahatan apa yang kubuat hingga aku menerima semua ini....Sungguh aku tidak tau...Beritau aku jika aku harus minta maaf dan kepada siapa? Aku akan melakukannya dengan sungguh2.
Kepingan jiwaku yang hancur kembali diremukkan,lalu siapa yang melakukan minta maaf kepadaku...HhhHH... Sebuah pertanyaan yang rumit,tak seorang pun rela melakukannya...Tak ada yang ingin dipersalahkan termasuk diriku sendiri.. Sudahlah,itu tak penting lagi,aku hanya ingin semua ini berakhir...

2 komentar:

putrabayu mengatakan...

Tidak. Tidak akan pernah ada matahari yang lain. Kalaupun ada pasti itu sudah di dunia lain, dengan kisahnya sendiri.

Yang ada hanyalah hari2 baru, suasana baru, harapan2 baru, tetapi tetap dengan mentari yang ada saat ini.

Marly mengatakan...

Itu manusia Pak,gak pernah puas dengan yang didapat,makasih buat masukannya,akan aku pikir dan renungkan