Sabtu, 26 Juli 2008

Bolehkah aku?

Waktu aku terjaga di pagi hari, kurasa dingin sekali...
Kuingat kejadian smalem.Badanku panas, slera makanku ilang,eeehh...
Suddenly I heard screaming...
Oh s**t!! What d hell is that??
Dengan pusing2 aku keluar kamar,dari mana seh arahnya tuh suara???
Oh,ternyata my puppies crying because their Mommy left them.
I opened d door,and let them together again.

Yah,tuh kejadian smalem yang buat pala ku pucing ni pagi.
Mana dingin amat lagi.
Huh,sungguh tak menguntungkan.
Jadi aras-arasen mo ngapa-ngapain.

Bolehkah aku Hoping the best will happen today? Tuh yang ada di otakku.

Bolehkah aku hoping no curse anymore...
Tuh yang ada di bibirku.
Cew kok doyan ngumpat,gak bagus kali yee...
Ilang manisnya kata Mom...
Mending doyan bersih2 ato doyan masak...
Masih girly....

Bolehkah aku punya klinci lagi?
Wah,jelas jawabannya Gak Boleh,coz I will kill my bunny karena kebodohanku dalam memelihara klinci.

Bolehkah aku menyudahi tulisanku kali ini? He he.

4 komentar:

Angelhearth mengatakan...

boleh2 aj km pelihara kelinci lg sebenere ga da orang yg bs melarang km untuk pelihara kelinci.
tp untuk memelihara binatang itu di butuhkan tanggung jawab n persiapan.
jgn asal pelihara klo asal pelihara smua orang juga bs

Anonim mengatakan...

coba miara hamster dah... pan mirip klinci juga tuh... (^_^)

Marly mengatakan...

Thanks imey,but hamster kan lebih kecil,jadi lebih sulit ngrawatnya. Lagian gak bisa gede,gak bisa dipeluk kayak klinciku Mogi.

Marly mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.