Selasa, 29 Juli 2008

Tak ada judul yang tepat

Bangun pagi kok gak seger
aku bangun karena denger triakan orang.
Wadoh,paling nyebelin.
Smalem aku gak bisa bobok,pernafasanku terganggu.
Bisa jadi smalem termasuk malam yang berat tuk dilalui,hiks.
Kacian banget gw.

Ku bangun pagi,disambut dengan desperate, suffering, dying because of love.
Ok,tuh tema kita pagi ini....
Halah,kayak ngajar kelas aje.

Kugaruk2 kpalaku yang gak gatal,
kuusap berkali2 wajahku yang berjerawat....
I have no idea to describe this.

Di otakku cuma dia, dia, dan hanya dia yang muncul.
Aaaarrrrgggghhhh!!!!!

Knapa marly yang manis ini jadi bgitu menderita karena cinta???

Cut...Cut...
Yang manis????
Gak salah???
Yah,daripada g ada yang muji... Muji diri dikit gpp kaaan :)

Lanjut...

Ah,dasar....
Smakin brusaha kulupain,smakin sayang.
Yang paling nyakiti dia gak pernah mengetahuinya.

Cinta,lama2 bosen aku sama kamu...
Aku usul gimana kalo cinta diganti ama spongebob squarepants??
Hanya usul.
Jadinya kalo lagi suka ama sso kita bilangnya...
Saya spongebob sama sampeyan.
Lucu kan... Tiap kata sama2 depannya huruf S.

Tidak ada komentar: