Rabu, 27 Mei 2009

Menjelang pagi nih

Capek nangis,mending blogging.Gila,mungkin air mataku kalo dikumpul2in da bisa jadi 1 ceret air mata nih,huh,mengganggu kecantikkanku aja. Kebawa judul lagu menangis semalam,sebel,tapi nie da bermalam2 ampe capek. Tapi seru sih bisa main2 ingus (yaikz....) yah daripada ga ada hiburan paling gak bisa denger alunan melodi dari idungku :)

so...
Apa masalahnya??
A BIG QUESTION...

Aku disakiti sama orang yang gak berniat menyakitiku.Nah Lho,jelas bukan nyamuk donk yang sengaja nggigit buat kehidupan dia...Tapi oleh sso yang baik,kalo istilahku sso yang terbaik yang pernah kukenal diluar keluargaku.
Kalo baik kenapa menangis?
Itulah... Kalo rasa sakit lama nempelnya,coba kalo rasa seneng,sehari juga gone by the wind.
Kata temenku dibalik rasa sakit tuh ada kebahagiaan yang lebih besar daripada bahagia yg qt dapet tanpa rasa sakit.Mmmm,entahlah. Aku sering mendengar sih kalimat itu. Tapi da 1 ceret nih kok gak happy2?? Oh,karena ditunggu2 dia jadi malu muncul mungkin yaa..

Mo menjelang pagi,aku lom bobok.Good news nya ingusku berenti bersamaan dengan air mataku. Bad news nya kalo abis nangis aku ngantuk,ni da deket waktu aku harus siap2 kuliah,he2.
Aaaarrrrggghhh... gara2 terlalu masokis, menyiksa diri sendiri akirnya rugi sendiri. Kacian banget aku nih (cape deh,lagi2 mengasihani diri,gak penting banget sih,he2)

Tidak ada komentar: