Sabtu, 03 Oktober 2009

Need new home

Sepertinya membutuhkan 'rumah' baru.Setelah sekian lama mendiami rumah marly in miracle,aku pengen pindah 'rumah'. Dimana yak enaknya... Rumahku ini tak seindah dulu,mungkin da waktunya pensiun.
Jika ini tulisan terakhirku di rumahku ini,aku mo tulis sesuatu.
Kadang qt ga tau bagaimana Tuhan nunjukkin masa depan qt. Kadang aku dibawa dalam lembah yang dalam dan gelap. Di saat tersepi dalam hidupku,hanya 1 Pribadi yang ada buat aku. Dan cuma Dia yang membuatku mampu tetap bertahan. Aku mampu memiliki keyakinan untuk tetap berjalan dan percaya. Siapa pun bisa menyakiti hati,entah disengaja ato tidak,tetapi menjadi sakit hati atau mengampuni adalah pilihan.Aku seakan berada di titik nol dalam hidup,saat dijahati orang bahkan orang2 yang pernah bilang sayang padaku.Aku tak punya pilihan juga adalah pilihanku. Belajar hidup dengan benar,belajar melihat dengan benar,belajar berbicara dengan benar.Di atas semuanya itu,aku pun penuh kekurangan kadang menghimpitku, membuatku terpaksa jadi jahat dan membuatku berusaha keras tuk menerima dan menghargai diriku sendiri.Tak selamanya kelemahan akan tetap menjadi kelemahan.Tak selamanya mendung itu kelabu.

2 komentar:

kaii mengatakan...

whaduhh mo pindah dimana?
jngn lupa kasih tau ya..... klo pindah ntr..

Marly mengatakan...

gak jadi pindah kaii..di rumah lama aja deh...