Senin, 08 Desember 2008

Hari yang tidak tepat

Kmaren tuh seperti kegiatan rutin di hari Minggu,qt berenang. Aku sama anak2 emang uda ngejadwalin hari Minggu jam 1 tuh qt pake bwt berenang.
Hanya saja,gak tiap Minggu cuaca baik. Sperti contohnya 2 minggu yang lalu,tuh ujan deres,so qt yang cew gak jadi pergi. Cuma yang cow saking cintanya sama air (ato tepatnya blom mandi dari pagi),mereka da brangkat duluan. Pas ujan,ya mereka renang ujan2an,qt para cew,ditunggu2 gak nongol2 di kolam renang. Ya iyalah gak nongol,qt pada berembuk di rumah,karena ngliat ujan makin deres qt mutusin renangnya di dunia mimpi aja. Qt pada masuk kamar dan bobo.Hehehe...

Nah,kemarin tuh gerimis. Emang dari pagi aku uda ogah mo renang siangnya,idungku pilek. Adekku yg cow lagi libur jadi bisa main keluar asrama (dia idup di asrama),kmaren dia juga ada. Dia memutuskan gak renang (di akir aku tau ternyata keputusannya jenius). Aku walo aras2en,aku masuk aja ke kolam. Mak,dinginnya kayak renang di kutub (emang pernah renang di kutub?? Hehe,ni hiperbolism aja). Setelah berapa kali renang bolak-balik,aku mutusin mo nyelam. Eeh,gak taunya anak2 juga lagi pada bertapa di dalam kolam sambil iseng nyubit2 kaki orang dari kedalaman kolam. Karena kurang awas,aku tabrakan sama mereka di dasar kolam. Untuk mempertahankan diri,aku dan dia sama2 saling mendorong. Dia kena kukuku,tanganku kebeset dasar kolam,ugh akit banget. Stelah berhasil sampai di permukaan,aku brenti renang,tanganku sakit.

Harusnya gak usa kupaksain berenang kemarin. Langit mendung,air dingin,ga mood lagi.

Tidak ada komentar: