Kamis, 11 Desember 2008

Kuliah...Kuliah...Everyday..Yippie or Wadow?

Nie baru tengah bulan,tapi capeknya,hufh...
Kuliah tambah padet aja. Jadi keinget masa2 kuliah di S1...bulan Desember gini biasanya long holiday coz nie bulan Natal. Aku sama temen2 sebangsa(t) ku pada ambil cuti pribadi....
Tapi gak gitu di S2,hikz...
Kuliahnya penuh presentasi,mau gak mau kudu masuk.
Ya aku scara jujur slalu berharap aku presentasi duluan/ di awal2 sebelum temen2 yang lain. Bukan kepedean,yakin diri,sok lebih pinter. Kalian salah kalo mikir gitu. Tapi supaya aku bisa gak masuk pada pertemuan berikutnya,kan aku da presentasi jadi bwt apa masuk lagi,pertemuan berikutnya isinya presentasi temen2ku yang belom.
Kuliah everyday bwt otakku penuh kasus,wadow...tapi penasaran,seru, penuh petualangan di rimba praktikum & riset,yippie...

Sepulang kuliah,aku nonton sama adekku... Wah,aku lupa judul filmnya.Kalo ntar inget,aku blogging deh tuh pilem... Menurutku film Indo yang paling gak ngecewain diantara film tanah air 'yang kuliat' taun ini. Walo akirnya aku dikasi tau tuh pilem niru ide pilem barat yang berjudul 'silent hill'. Pantesan kok bagus,tiruan ternyata. Kayak bencong aja,cantik2 tiruan,bukan cew orisinil. (Jadi inget film 'belahan jiwa' yang da kupuji2,g taunya adaptasi kisah 'sybil' ah sybil deh aku)

Ya nie cuma curhat pribadiku aja,juga bukan suatu yang penting. Hanya beberapa baris kalimat sampah yang kuhempas keluar dari otakku yang kadang ngawur ini.

Tidak ada komentar: