Kamis, 04 Desember 2008

Ketika fajar belum menyingsing

Aku tulis ni sbagai bentuk jeritan hati (?? Gak tepat mungkin,eehmmm....gimana kalo jeritan perut... Aneh ya..Tapi lebih tepat stelah kamu membawa sluruh tulisan ini). Hari yang paling berat bagi tubuhku biasanya ketika awal bulan aku sbagai perempuan kudu "kedatangan tamu". Aku jadi rentan sakit, lelah, wajahku rentan jerawat (untuk hal yang satu ini maksudku adalah jerawat di wajahku bertambah,lebih banyak dari biasanya), serta simptom2 lain di luar tubuh yang menyertainya,ex : emosi labil, butuh sukarelawan yang rela kupukul tanpa sebab (kalo yang terakhir aku gak serius loh).
Yang unik kali ini adalah aku mengalami sakit tambahan. Kalo sakit perut tuh wajar,tp kalo dapet bonus diare,duh seingetku kok baru kali ini. Jadi sakit perutnya ganda.
Wah mentang2 mo Natal & Taon baru,mall pada ada diskon dan bonus macem2 (apa hubungannya??? Gak tauk,wong eike cuman nyambung2in kok,gak dosa lah,ini kan blog eike,hohoho).
Alhasil pagi ni sbelum fajar menyingsing aku uda n**sing duluan (bukan bermaksud ngemeng jorok,tapi ini bicara realita Man,realita....Jangan mikir jelek dulu,kacian banget gw)
karena aku sukses gak bisa bobok,ya blogging ajah itung2 hiburan baca tulisan sendiri. Ya gak tau orang lain yang baca kehibur ato sebel ato langsung meng-cancel page "rumahku" ini dan berkomitmen untuk tak mengunjungi Marlyinmiracle lagi ato sebaliknya memasukkan alamat rumahku ke blogroll nya (PeDe,wk wk wk wk....) terlepas dari semua motif-motif di atas,aku selaku penulis memutuskan untuk menyudahi tulisan ini. Slain perutku uda berhenti mengamuk,mataku uda mulai menutup.

5 komentar:

Obien mengatakan...

Great!!! you are imaginative, well done girl...

Marly mengatakan...

Makasih obien akan pujianmu. I luv to imagine everything although it is bad.... From imagine u can create new things in reality

Obien mengatakan...

Honestly, aku (boel) masih agak awam soal networking, ini aja iseng2 nambah 'link'. usul kamu boleh juga tapi ya gitu, aku masih bingung caranya (malu). D' U understand what I mean? show me the way gitu deh... Keep writing guys, Maybe Obien will find something beautiful in here, some time...

Marly mengatakan...

Ok,obien (boel) aku akan show u the way,tunggu aja

kaiikoko mengatakan...

ouh....actually imagination nominalizing particle brave