Rabu, 23 Juli 2008

Never let me go..

'Selama ku hidup...
Selama ku hidup...
Ku kan slalu
menyembahMU Allahku..

Selama kubernapas...
Selama ku ada...
Tak kan pernah kumenjauh
dari Mu...'
(by Youth Pastor of Bethany TMII)

Lagu yang bisa buat aku nangis all night..
Sering banget aku bandel,lupa Tuhan...
Pikiranku...
Fokusku...
Menyakiti Tuhan...
Tapi biar aku tak jauh dariMU.

Seperti anak kecil yang lompat2 brusaha lari tuk meraih benda gak penting di depannya...
Meronta,berteriak, memaki...
Ingin melepaskan tangannya dari bapa nya dan bisa bebas berlari menuju keinginan hatinya...
But,his father say No,
and never let his son go...
Tangannya selalu memegang tangan anaknya yang brusaha melepaskan diri...

I am fool God...
Loose my mind...
Doin' stupid things...
Wrong,and wrong again...
Like a donkey...

Never let me go...
Never ever God...
In You there is life, hope,and strenght..

I think I do right..
But I am wrong.
I think I am wise..
But I am fool.

Biarlah aku belajar...
Tentang cintaMU dibalik hajaranMU..
Biarlah aku mengerti...
Tentang rencanaMU dibalik kegagalanku..

Never let me go..
I am dying without You.

1 komentar:

Angelhearth mengatakan...

very fantastic ktx dia c..