Jumat, 25 Juli 2008

Never Regret

Aku brusaha membantu temanku akir2 ini.
Sebenernya didorong oleh alasan simpel.
Dia temen baikku & aku punya kemampuan untuk menolong.
Dari awal uda kuperkirakan bahwa jalannya gak mudah.
Mengingat dia yang ibarat anjing saking tuanya ampe branak dari perkawinan dengan cucunya.Dia 2 tingkat di atasku,tapi blom lulus2.
Seret amat.
I just thinkin' day by day...
Night by night...
What's d problem?
Why it is so hard?
Klo kera sakti aja brasil ke barat & mendapat pencerahan... Masa gw enggak!
Padahal aku uda tinggal di tembok barat permandian mendit,kurang apa coba???
Nomor 27 lagi...

Am I do something useless?

Pikiranku melayang...
Mundur ke 2 taun silam..

Dejavu...

I ever been in this situation before.
The same situation.

Never regret..
Itu yang jadi kata2ku brikutnya..
Biar dikata gw tolol,dongo,doin' nothin'
I will never regret.

Tidak ada komentar: