Sabtu, 06 September 2008

City of Angels


I woke up in this morning
tried to enjoy my new day
Hhhhh...
3 L : Lemah,Letih,Lesu.
Smalem ikut lari marathon, jalan cepat, sama renang 12 gaya (gaya tok :p) di alam mimpi.
Gile,rajin amat yak...
Coba kalo di dunia nyata kulakuin tuh semua,mungkin ku kan lebih merana,hiks.

Aku baru aja blogwalking dan nemuin kata city of angels (kayaknya tuh sebutan buat 1 kota,but yang kumaksud di sini pure city full of angel smiling,flying, writing,etc)
Yeah,sbagai pribadi yang suka terbang ke dunia imaji,aku membayangkan that city sooo wonderful.
Hamparan rumput hijau bak lapangan bola dengan embun basah menyelimutinya.
Langit jingga yang sesekali dilewati malaikat cantik yang terbang membawa harpa (kegedean kaleee....Trus? Masa mo bawa ketipung ato ukulele??? Ktauan dunk klo tuh malaikat dari Indonesia,hahaha)
Angin berhembus sepoi membawa bunga rumput serta aroma kare ayam (hhuuuussshhh!!! Fokus,fokus!) aroma padang rumput maksud gw,diralat.

Gw pengen ke sana...
Yuk yaaa...
Yuuukkz..

Maybe there's no pain :)
no nightmare
no rasialis

always happy
much laugh, hugs,love, understanding, accepting..
Yeaaaa....peace world lah..
Namanya juga city of angels.

Not heaven,but better than city of human I guess
Paling gak aku bisa terbang guyz..
Kan punya sayap.
Tapi ntar ada polisi langit dunk,coz traffic jam pindah ke langit :p

Maybe I always singing everyday.
Writing (hya...hya... I luv it,I luv it)
Aku bisa nulis sambil melayang-layang di udara
hmmm...pasti banget yang mo ditulis.
Bisa2 gak cukup blog-blogku menampungnya,he2.

Tertarik kan jadi warga city of angels (versi gw,red)?
Sama donk...
Yuk,kita cari walikotanya dan mendaftar...
(loe kate ni suntik imunisasi?? Pake ngantri dan mendaftar segala,hahahaha)

Tidak ada komentar: