Minggu, 08 Maret 2009

Mengatasi orang rese

Postingan ini sbagai pelampiasan kekesalanku terhadap satu orang.Dia temen lamaku yang akirnya ketemu lagi dunia maya.Orangnya rese abis dan memberi komentar yang gak enak untuk tiap tanggapan2ku.Ini nih kelemahan facebook,fb terlalu bisa dikonsumsi secara umum tanpa ada penyaringan terhadap comment2 dari luar oleh pemilik account (sejauh yang kutau sih begitu),gak ada approvalnya.
Kembali ke temenku yang rese. Dia tuh kasi tanggapan yang gak enak untuk tiap comment ku,paling sering dia bilang kalo aku jayus,menurutnya aku mending gak usa kasi komen daripada kasi komen gak penting.Emangnya dia penting???!!!Rese amat.
Menurut lo apa yang mesti kulakuin bwt orang rese kayak dia? Diapus dari friendlist?dibunuh?Disamperin trus digampar?Dicuekin?Ato diapain?

6 komentar:

putrabayu mengatakan...

Kayaknya bersikap sabar dan bijak akan jauh lebih baik dan positif buat kamu.

Atau...

Kita mesti kasih selamat tuh pada yang kasih komen rese. Tujuan dia mungkin memang bikin kamu kesel, dan rupanya dia sukses melakukannya.

Marly mengatakan...

sepertinya opsi kedua yang paling pas.... hehehehehe

Anonim mengatakan...

Kalau sudah mengganggu dan membuat kamu ga nyaman, aku rasa sampaikan aja ama orangnya. Mungkin dia ga sadar kalau dia super rese. Tapi kalau ga bisa diajak ngomong baik2, mending hapus aja dari daftar friend...daripada makan hati...iya ga?

Afni Rustam mengatakan...

Gw jg lagi nyari jurus ampuh nih buat ngadepin orang kyak gitu!!! iseng search di Google ORANG RESE' eh nyasar ksini..hehehehehe

kayak'a orang-orang kayak gitu + banyak deh...abis dimana-mana pasti nemu tuh yang model bgtu.. hiihihi

salam kenal yach

indra mengatakan...

orang rese mang bnyak lebih2 sok brkuasa.sok pinter ..anjing sih orng kyak gitu bkin gondok doang..,

mentang2 orng tua..klo msh muda w ajak ribut za tuh orng skalian.,.

Marly mengatakan...

waduh...masih pada rame aja nih di postingan zaman purba ini...
hahahahaha....