Sabtu, 16 Januari 2010

binun ama idup

di saat orang koar2 di kupingku..berseling dengan suara musik yang meraung2... aku gak bisa menangkap satu suara yang jelas. Aku binun sama idup..yang kadang menyenangkan tapi kadang kayak anjing.... Aku berada di tengah pusaran waktu yang berputar-putar tanpa henti. Maukah kau berhenti sejenak saja, hanya sejenak... aku mungkin bisa tenang, tak merasa dikejar, dan memberikan banyak waktu tuk ku seorang diri. Senyum bukan berarti aku bahagia, bersama bukan berarti aku dimengerti dan mengerti jua. Sebenarnya apa sih yang dicari... aku sungguh binun ama idup. Tak membiarkanku bernafas lega, menindihku tanpa bisa menyebut satu orang pun sebagai penyebab semua kerusakkan ini. Aku tau banyak yang peduli akan diriku jika aku mau jujur dengan keberadaanu,tapi aku sungguh gak sanggup. Biar semua berjalan seperti ini, jika menyakitkan, biar aku saja yang merasakannya.

4 komentar:

santoz mengatakan...

"binun ama hidup" wajar aj?
dunia emang fana (berubah) sifatnya
perjalanan waktu selalu mempertemukan dua hal, menyenangkan/menyakitkan, maka rubahlah listen 2u heart, tambah aktifitas yg menyenangkan msh dlm komitmen yg mencerahkan masa depan,tetap berbagi dg alam sekitar, karna tiap molekul sekitar kita akan menyenangkan jika kita perlakukan dg ketulusan niat, keihlasan

Marly mengatakan...

yupp..thank u

khairel mengatakan...

marly..... adakah kamu kesepian..? aaaaah... aku juga saperti kamu... semoga dapat meneruskan harihari yang mendatang.. bye.. ketemu lagi dilain waktu.

Marly mengatakan...

klo kesepian seh enggak..coz uda ada yang nemeni tapi kadang ngerasa sunyi aja di tengah keramaian...