Rabu, 27 Januari 2010

Give Thanks

Makasih Tuhan untuk apa pun yang terjadi dalam hidupku
Aku tahu Engkau mengasihiku lebih dari siapa pun di bumi ini
Aku bersyukur kejadianku adalah dasyat dan ajaib
Jiwaku menyadarinya
Tuhan itu baik
Tuhan dekat dengan hati yang hancur
Trima kasih untuk cinta yang Kau beri
sakit
tapi indah
Tuhanlah perlindungan dan perisaiku
Sebagai Penolong dalam kesesakan
Sekalipun aku jatuh,aku tak sampai tergeletak
Sebab tangan Tuhan menopang aku
Dalam lembah2 kekelaman,
Tuhan tak meninggalkanku
Dalam badai cobaan hidup,
Tuhan menggendongku tuk melewati badai bersama
Tuhan memberikan telingaNya
untuk mendengar teriakku minta tolong
Tuhan mengulurkan tangan kasihNya
memberi pertolongan tepat pada waktunya
Puji Tuhan
Yesus baik

2 komentar:

a mengatakan...

amien.
Kaulah kuatku kebangganq gunung batu dan
kuat tangan-Mu
daniel.suharsono@yahoo.com

a mengatakan...

kaulah kuatku gunung batuku
kuat tangan-Mu