Kamis, 10 Juni 2010

napa pada malas??

Aku blogwalking ke blog2 yang kufollow.. beeeh,sepi2 amat. Postingan terakir rata2 postingan yang terakir kubaca waktu berkunjung ke blog2 tersebut.. malas amat nulis. Mungkin sibuk yah... Aku sendiri gak yakin,walo cukup aktif ngepost di blog ini apa ada yang ngebaca... ato mungkin hanya skilas meliriknya saja. Berbulan2 di rumah bikin aku banyak gak tau apa yang terjadi diluar. Pagi2 doa,bersih2 rumah,masak, mandi,melayani suami,dst kegiatan rutin yang berlangsung absolutely sama dari hari ke hari... Bosan sih enggak,tp aku merasa otakku jadi kurang berkembang,hahahaha... Terlihat dari tulisanku yang makin gak bermutu,hanya skedar curhat tanpa menambahkan unsur seni sperti puisi, permainan kata yang indah dalam tulisan narasi yang kutulis. Tulisanku mengacu ke buku harian atau tulisan dokumenter yang penting bagi aku tapi gak penting buat pembaca coz bukan brupa tulisan yg dikemas brupa crita yang renyah tuk dibaca,huh... Apa kuhapus aja yak blog kesayanganku ini??!!

5 komentar:

Samuel Yudhistira mengatakan...

follow blog-ku yah!

http://samuelblues.blogspot.com/

jualan parfum mengatakan...

q jga ga tw???

jual notebook mengatakan...

malas ?
tinggal qta aja yg nyikapi

pulsa elektronik mengatakan...

wah..sulit kayaknya
klo dah ada penyakit malas

jual keyboard yamaha mengatakan...

jangan malas donk
belajar kya semut