Sabtu, 05 Juni 2010

Perubahan yang tak terasa

Aku tau kalo ada perubahan dari diriku dari orang lain. Yang pasti stelah nikah aku rentan sakit,ntah mengapa... yang kedua stelah nikah aku dinilai rewel dan manja,apalagi kalo sakit,menghebohkan orang satu rumah. Yang lainnya aku uda hilang hasrat untuk konkow itu merupakan hal yang cukup aneh mengingat di masa yang lampau rumah cuma kujadikan tempat tidur malam,slebihnya diluar,hal itu terjadi terus hingga menjelang aku nikah,bgitu nikah,huft, maleeess banget kluar rumah. Aku memang masih labil,tapi aku mengakui suamiku yang sabar. Aku sering marah2,bentak2 dia,tapi dia membalas dengan lembut. Klo kuinget2 baru skali dia bentak aku karena suatu persoalan. Dalam sakitku nih,kurenungin kalo ayankku tuh baik sbenernya. Memakan masakanku walo rasanya ampun minah... menemaniku waktu aku nangis coz pingin muntah padahal dia sudah ngantuk..
Ntahlah,mungkin stelah ini blog ku berisi tumpahan amarah lagi (moga2 enggak lah)

Tidak ada komentar: