Minggu, 17 April 2011

cuma sebuah kejujuran

napa blogku isinya tulisan2 sampahku mulu ya... Mana tulisanku yang gokil? Mana permainan kataku yang menyenangkanku? Mana crita2 kebodohanku? Seakan hidupku tinggal satu warna,warna kelam. Aku pingin bahagia,aku pingin ngerasakan cinta lagi. Aku uda capek dengan rasa sakit,aku uda lelah mendengar ancaman2mu kan meninggalkanku. Jika kau tak mencintaiku lagi,aku tak bisa memaksamu,tapi tolong jangan tambah rasa perih ini,hatiku serasa tak kuat lagi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cinta akan selalu menjadi katalisator, cinta kasih adalah semuanya. Dengan Cinta kasih tidak ada rahasia. Dengan kasih semua hal dikenali, semua hal mungkin. Dengan cinta anda tidak menyangkal apa saja tentang diri anda. Cinta memberikan segalanya dengan mudah. Mereka yang kekurangan, yang dalam kepedihan, ini karena mereka menolak cinta. Jika anda menemukan hidup anda tidak bahagia, itu karena anda menolak cinta.
Kasih menyediakan semua hal untuk semua orang. Dengan kasih yang mutlak dan total, anda tidak akan pernah perlu untuk masuk institusi belajar manapun, karena dengan kasih anda memiliki semua kebijaksanaan. Kasih tidak menyangkal apapun , kasih tidak menolak apapun, kasih adalah semua itu.
Cinta kasih adalah kunci satu-satunya.Dan apa yang menghalangi kasih itu ? – ketakutan, kekhawatiran, rasa bersalah dan rasa malu.