Selasa, 14 Oktober 2008

Hari pertama kuliah ku....



Aku kuliah di Kampus putih UMM Malang program Psikologi Pasca sarjana hari ini
Hyaaa..... I don't believe it is real....
Bagun nih pagi... kayaknya pagi ini berat banget dijalani...
musti belajar bangun pagi... mmmm gak terlalu berat...
tapi hrus mandi pagi... tuh yang lebih berat daripada mandiin kebo tengah malem..
Hhhhhhhhh........
Aku ngebayangin klo entar bakal kuliah dengan orang tua2, bakal ngebetein, bakal ngantuk,bakal ditonjok dosen karena gak nyambung, dianiaya teman karena lemot..
pokok yang buruk2 duluan..
Singkat cerita sesampai di kampus baru, aku dah ilfil duluan coz dari tempat parkir ke tempat kuliah tuh....Mak, sejauh Jakarta Malang... Ni kampus apa kebon binatang seh,gede amat.... (untungnya aku da pernah ke sini beberapa kali jadi mengurangi rasa malu muter2 nyari2 tempat kuliah kayak orang dongo)
Seangkatan 33 orang dengan tercatat dalam observasi sejauh mataku memandang cuma ada 3 cow selebihnya cew..... Alamak.. bayangin ajah... penyamun di sarang peri2. Untuk jurusan profesi seperti yang kuambil cuma 1 cow doank...
Sisi menarik yang pertama adalah kuliah pertama diajar ketua HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia), seorang wanita berwibawa yang da mateng bnget kepribadiannya.. secara gitu orang no 1 di HIMPSI gitu loh..
Kuliah yang berlangsung dari jam 8.00-15.00 tuh jadi gak berasa.

sisi baik berikutnya aku menemukan temen cewek yang istimewa (setidaknya sejauh mataku memandang),dia mengingatkanku akan temen baikku di SMP yang super gokil abizz.. Kita cekikikan terus ampe kringetan di ruang yang dingin (bisa dibayangin betapa beratnya menahan tawa sehingga melahirkan bulir2 keringat)

Sisi buruknya selain waktu kuliahnya yang bagiku terlalu panjang, bajunya yang serba panjang serta kampus yang terlalu besar, aku jadi sangat lelah sekali sesudah kuliah... tapi demi blogging biar capek2 juga tetep kubela2in,walo aku agak gak konsen blogging coz musik rock gak jelas yang lagi diputer sama penjaga warnet... HOOOOOOOIIIIII ganti donk lagunya, coba hargai donk orang yang lagi numpahin ide briliannya,ngerti dikit kek.... HUH!!!!

Sisi buruk yang kulakuin hari ini juga adalah kekonyolan yang kuciptain sendiri. Dasar otak lemah mengingat orang, waktu aku bingung2 nyari ruangan berikutnya yang akan dipakai untuk kuliah... dah muter sana muter sini... manaaa ruangan kuliahnya... eh, aku ngliat salah 1 cow yang lupa2 inget kayaknya dia salah satu mahasiswa pasca sarjana juga, dengan spontan aku teriak kenceng di ruangan sempit dan padat orang tuh "Eh,nih cow yang tadi kaaann???!!!!" sambil nunjuk pake jari telunjuk (ya iyalah,masa sama jari tengah,,,, wah bisa gak jelas lagi identitasku entar pulang2,hohoho), dan tanggapan tuh cow... sambil megang koran yang lagi dibaca dengan ekspresi bingung (sejujurnya rada tolol ;b sorry,sorry) "Iya..." kata dia... temen cew ku yang super gak nyangka aku bakal teriak sekenceng itu di tempat baru,dia langsung nyeret aku ke ruangan kuliah sambil cekikikan..... Mmmmm,kasian juga tuh cow dia tuh cow sendirian di pasca sarjana,aku jadi kawatir dia kehilangan jati diri begitu keluar dari Pasca Sarjana...mmmm

Hmmm... secara garis besar aku happy lah untuk hari pertama, awal yang baik diharapkan juga akhirnya lebih baik lagi.

2 komentar:

kaiikoko mengatakan...

i think so happy lah untuk hari pertama,gw harap lebih baik lagi dan berakhirnya lebih baik lagi.

Marly mengatakan...

Thanks yah Kaii....
Aku happy kok in my new world... hahahaha