Jumat, 31 Oktober 2008

Mengingat kebaikan orang lain

Brapa bulan trakir ini tiba2 aku diingatkan oleh keberadaan suatu keluarga yang pernah berarti di hidupku walo mungkin mreka gak pernah menyadarinya...
Brapa taun yang lalu waktu aku masih SD aku pernah kecelakaan di perempatan lampu merah..
Waktu itu aku dijemput dengan speda motor, aku dan kedua adikku...
Ada satu rumah yang secara spontan menyediakan rumahnya untuk kuhinggapi untuk sementara waktu untuk memulihkan shock yang kualami...
Berapa hari ini.... setelah sekian taun.... aku teringat peristiwa itu...
Aku belum pernah berterima kasih sama sekali dengan keluarga ini..
Ironisnya.. tiap ari aku melewati jalan itu mungkin udah 10 taun lebih kali...

Emang mengingat kebaikan orang lain itu lebih sulit daripada mengingat kejahatan orang lain... hahahahaha

Stuju dunk sama aku kali ini..

3 komentar:

kaiikoko mengatakan...

gimana klo mengingat Kaii aja!!
hahaha.......

kaiikoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Marly mengatakan...

Ok kaii..aku akan selalu ngingat kamu...