Minggu, 26 Oktober 2008

Untung gw slamet

Smalem ampir aku jadi kripik di jalan raya. Kan smalem tuh Mom nyuruh aku ke apotik beli obat darah tinggi (ga perlu disebutin merk nya coz blog ini bukan untuk jualan obat,he2). Sbenernya dari sore disuruhnya. Tapi dasar Marly,aku lagi seru2nya crita salah satu jenis kelainan otak yang mempengaruhi perilaku yang baru kutonton di kampus. So,kubilang 'Mom,ntar lagi deh,abis aku pake baju item' Kamu jangan nyangka ada ritual khusus,sehingga ke apotik aja pake baju item,tapi tetanggaku ada yang meninggal,aku mo nglayat,maksudku abis beli obat langsung nglayat,jadi pake baju item,getooo.....

Singkat cerita,abis pake baju item,aku lupa mo ke apotik,malah nglanjutin crita anak kelainan itu. Malah lebih seru,coz aku menirukan gayanya,untuk memberi gambaran yg lebih detil kepada pendengar. Karena jam uda nunjukkin jam 7,aku musti nglayat.

Ampe di tempat nglayat aku baru inget belom beli obat. Alhasil aku makan cepet2,wah sayang banget,padahal bumbu satenya enak banget,yaa mo gimana lagi,salahku ndiri lupa2 beli. Aku makan ngebut kwtr apotik tutup. Dan berapa menit berselang aku da di jalan dibonceng anak2,karena deket,qt ga pake helm (orang Ind asli,peraturan untuk dilanggar). Nah kejadian tuh waktu pulang dari apotik. Karena gang rumahku ada di seberang jalan,maka motorku harus nunggu di garis tengah jalan raya untuk nunggu kendaraan dari arah yang berlawanan sepi. Baru aku bisa motong ke kanan. Pas nunggu,dari arah yang berlawanan ada truk yang mendahului sehingga menurut perkiraan kalo aku ga ke kiri,maka jadi teri Marly dunk. Aku teriak ke kiri sama yang nyetir,tapi blakang qt ada mobil yang ngambil jalur qt. So ampir gw mampus tadi malem. Untung enggak,walo dimarah2in ama supir di mobil blakang,aku gak ngurus,daripada jadi Marly penyet.

Tidak ada komentar: