Senin, 20 Oktober 2008

Today is better than yesterday

Berharap sesuatu yang indah ato lebih baekk tuh dah keharusan bagi aku yang pengen maju terus..
Setelah ngejalani 1 minggu kuliah di S2.... aku belajar tanpa mengenal waktu...
Mulai bobok larut ampe pagi hari buat baca makalah, tiba-tiba kelaperan di malam hari... gak bisa bobok karena stress,dsb.. aku ngejalani sesuatu yang amat berat di S2 ini.
Semuanya bener2 gak diduga, fiuh capek banget..
Tugas-tugas yang seabrek...dosen2 yang menjajah otakku without mercy.. memaksa membelah dan mengeluarkan seluruh isi otakku dengan sadisnya.... pagi2 da ke kampus, pulangnya sore, modul dalam bahasa Inggris semua, harus diterjemahkan lebih dahulu... So help me God to get out from this situation...
Maklum lah aku dah gak pegang buku 1 taun lebih..so rada lemot loadingnya...
Sepertinya dah gak ada sinar harapan bagiku lagi, anak asing di kampung UMM.....

But...untunglah dunia lebih lunak padaku kali ini...
Keberuntungan tidak meninggalkanku...
Today...the sun shinning.. memberikan harapan baru dalam hatiku yang berbalutkan keputusasaan sebelumnya..
Tadi pagi seh.. aku dah bicara dengan Mom lewat telpon klo aku mo out aja dari S2 Profesi ini,gak sanggup rasanya.... namun dengan kiriman sms serta testi2 penguatan dari temen2 kuliahku sebagai sesama pesakitan (heks????????) mereka bilang klo kesulitan yang kualami sebenarnya juga dialami oleh yang lainnya... so aku musti bertahan...


Makasih teman2... sungguh ku takkan melupakan jasa dan pengorbanan kalian teman2.... jika aku uda gak ada nanti... jangan lupa akan janji kita bersama waktu kita berjuang... (HHHHUUUUUUSSSSSSHHHHH.....!!!!! Gw blom mati tauKKK)

Jadi intinya... today is better than yesterday, paling gak aku ngerti bahan kuliah yang disampein dosen di kelas, aku ngerti tugas2 yang musti kukerjain, yang paling penting aku masih mengenal jati diriku, aku tak kehilangan jati diriku...

Pada para pembaca (klo ada yang baca,hiks) bantulah diriku dalam doa lah supaya semuanya berjalan dengan lancar sampe akirnya aku bisa mewujudkan cita2 partai kita bersama yaitu menciptakan suasana yang adil dan makmur alias mencapai kehidupan yang lebih matang..

Tidak ada komentar: