Sabtu, 25 Oktober 2008

Ketika idup tuh harus memilih

Eh,idup tuh penuh dengan pilihan. Aku ke supermarket,untuk beli sabun dengan merk yang sama aja,aku harus milih aroma apa yang mau kupake. Itu masih pilihan sederhana. Naik lagi ketika aku milih masuk jurusan psikologi,itu juga harus milih psikologi sains ato psikologi profesi. Tuh da rumit dan banyak yang dipertimbangkan bukan sekedar kalo beli sabun aroma mawar ntar bauku sama kayak tetanggaku ato kayak artis shopia latjuba.... Hhhh.... ternyata milih gak sederhana yaa... Belum yang berhubungan dengan relationship,antara memilih menyenangkan orang lain,diri sendiri,pihak lain,wih lebih puyeng lagi....seperti kata temenku aku tuh profesor cinta yang slalu gagal,hahaha dalem buuu..... emang gak mudah.

Tapi jangan salah,kadang pilihan itu sebenernya mudah,cuma gak diliat aja jalannya.. Kadang aku menunda memilih ketika clue gak jelas ato gak pasti. Membiarkan smua berjalan tanpa mengambil keputusan sebenernya juga merupakan pilihan. Pilihan orang lain juga mempengaruhi idup qt,klo qt pasif,maka pilian dia bisa jadi menjadi pilian qt. Contoh,waktu ketua kelas memutuskan untuk mengadakan arisan,klo aku pasif,ga protes,ga juga bilang stuju,maka aku pun harus arisan juga.

Tidak ada komentar: