Kamis, 13 Mei 2010

Insomniaku kumat x(

Uda ngantuk,bener2 uda ngantuk! Tapi nih mata ga mau bobok,oh shit!!
Uda brapa malem neh gini mulu,insomnia menyebalkan. Penyakit lama yang bakal ngidap lagi di diriku,bisa jadi lebih parah coz aku sendirian sekarang. Masa harus take some pils again??!! Aku bener2 males pake obat,emang brasil bobok tp besoknya lemes kayak ga punya tulang,iya kalo ayam goreng,kalo tanpa tulang enak dimakan.
Rasanya ingin berlari sambil misuh2,tapi apa pantes untuk seusiaku dengan status yang skarang ini?? Jebakan yang sungguh sempurna.. Woi,insomnia, jangan gitu donk! Cari orang lain jangan aku!! Ga capek musuhan sama aku terus??!! Aku capek urusan sama kamu!

2 komentar:

Bramantyo Adi mengatakan...

Haloo!! Anda insomnia?? Pastikan sebelum anda tidur makan satu porsi whopper-nya Burger King dan satu porsi pancake dari Pancious.. dijamin langsung tidur kekenyangan. Oooh ya, jangan lupa esok harinya setelah bangun langsung olahraga! Pastikan ada yang mulai menggelambir.. hehehe..


Main2 ke blog saya ya.
See ya!

Marly mengatakan...

Siald :p itu sih namanya nyelesein masalah dengan nimbulkan masalah