Jumat, 28 Mei 2010

Pertemuan yang berujung aneh

Hri ni lewat acara wisuda di 'mantan' kampusku,aku ktemu temen2 kelasku dulu. Pertemuan yang singkat yang menyisakan prasaan aneh dalam diriku.Aku jadi ga slera makan walo perutku kosong. Waktu seakan berputar mundur ke 4 hingga 5 tahun yang lalu dimana semua kisah ini dirintis. Kadang kalo harus jujur,aku tak menyukai masa laluku walau aku tak mau menghapusnya dari garis hidupku karna memang ia harus di sana. Sudah mau 1 taun aku brada di kehidupan yang jauh berbeda dengan diriku yang lampau. Aku tak berubah semudah membalikkan tangan,namun menuju ke arah lebih baik. Namun satu hal yang penting namun tak tampak jelas : aku brusaha menghilang dari sgala sesuatu yg kan mengingatkan aku akan masa2 yang tak menyenangkan. Malam ini aku sadar... ketika aku bertemu dengan teman lamaku,mood ku berubah,memori2 sperti dipanggil kembali dari recycle bin ku :(

Tidak ada komentar: