Selasa, 26 Agustus 2008

Gulai Raya Pan Pizza,hmm..

Aku ke PH (Pizza Hut) ni sore. Seperti biasa,aku nyoba menu baru di situ. Kali ni namanya Gulai Raya Pan Pizza.Ada yang uda nyoba?
Dengan topping jagung manis,daging sapi,paprika hijau,wah kalo detailnya aku gak bisa nyebutin. Trus dengan kentang yang dicampur bayam memberi warna hijau yang menarik di pinggirnya. Hal unik berikutnya tambahan kismis dan saus gulai di atasnya,wah benar2 kaya rasa.Ni pizza yang bercita rasa timur,sayang aku belom nyoba PH Peking.

Sayangnya aku memilih pasangan yang tak sesuai.. Eits jangan salah sangka,bukan pasangan makan,tapi makanan tambahan yang kupesan. Aku memesan coffee latte dan 3 buah cake yang dikemas dalam Menu Santai Sore.. Sungguh tak sesuai. Bukan tak enak,hanya tak sesuai. Sedikit kopi dicampur susu murni (kurasa,aku mencoba menebak,haha) ditambah bubuk kayu manis di atasnya. Ditemani 3 jenis cake dengan tekstur lembut dan unik di setiap jenisnya. Yang pertama perpaduan kacang,keju serta blueberry, yang kedua mungkin melon,coklat,yang terakhir coklat vanila.

Seandainya kedua menu (gulai raya pan pizza dan menu santai sore) tak digabung,kurasa lebih baik dan serasi.

Alunan lagu kangen band,kurasa kurang tepat (pendapatku pribadi,subyektif). Mungkin jika diganti dengan Tompi (hidup Tompi,hehehe) paling tidak membantu aku keluar dari rasa menyesal karena salah memesan :(

Tidak ada komentar: