Kamis, 21 Agustus 2008

Thanks God,aku masih idup..

Sesuai dengan judulnya,ini berhubungan dengan idup dan matinya aku.

1st of all,aku mo bilang kalo aku membatalkan keputusan untuk bener2 say goodbye kepada rumah lamaku coz aku pengen pake dua rumahku,sesuai hati,mo nulis dimana.

Ok,lanjut tentang nyawaku.
Kemarin tuh hari yang berat (aku da crita di blog ku yang satunya jadi ga perlu siaran ulang). Nah ini cerita lainnya di hari yang sama. Untuk pembukaan,kira2 dalam 1 minggu ini mobilku (panther smart yang gres dibeli akir taun lalu bukan dengan uangku) ban serep (yang dibawah dekat mesin2 tu loh) dicuri orang,my gosh!!
Banyak alibi dan masukan dimana kira2 hilangnya barang yang menurut ukuran dompetku,seorang yang masih minta ortu sangat mahal. Keputusan akir jatuh di Jatim Park,karena di situ mobil kuparkir paling lama & paling ga aman.
Ini terjadi kemarin sewaktu aku ngurus skul sodara yang bermasalah. Aku dipermainkan sama sodaraku (cew,kelas 3 SMK),aku mo ambil hpnya karena itu barang bukti kebohongannya slama ini pulang sore cenderung malam.
Aku diputer2 di kampung orang,yang jalannya super jelek,dia bilang lupa rumah temennya padahal tiap hri dia nongkrong di situ.PENIPUAN!
Ditambah tuh anak pake acara nangis sgala bwt aku susah berpikir jernih.
Habis sudah kesabaranku,hari smakin sore,rumah yang dicari tak dijumpai,kuputuskan pulang dengan tangan hampa bak prajurit kalah perang.
Penderitaan berlanjut karena ban kiri blakang menimbulkan bunyi yang mengkhawatirkan. Aku turun berkali2,kuliat baik2 aja.
Hati kesal dipermainkan anak ABG,bunyi ban mencurigakan,mataku mulai tajam ke depan.
Tiba2 penutup peleg mobilku lepas dan menggelinding di jalan. Spontan I shout "Jesus Christ",tanpa tolah toleh,mobil kupinggirkan dan kuambil penutup peleg ban itu di jalan. Tak kuperdulikan mata yang memandangku (karena aku tampil super gembel dengan oblong dan jeans).
Kubawa ke Astra yang memakan waktu 1 jam lebih yang harusnya bisa ditempuh dalam 30 mnt.Aku setir dengan kecepatan 30km/jam,jalan pengantin.
Ternyata baut2 di ban banyak yang lepas,mobilku dikerjai orang.
Kemungkinan di saat yang sama dengan hilangnya ban serep ku.
Thanks God aku masih idup,coz tu mobil da kubawa kemana2 sejak pristiwa kehilangan ban itu.

Tidak ada komentar: