Sabtu, 16 Agustus 2008

Today and tomorrow

Mari tutup lembar yang lama
Lembar penjajahan
Besok hari kemerdekaan
Ga percaya?
Liat aja tanggalan.
Besok 17 Agustus...

So do I...
Today is the last day
I write in this home...

Kulayangkan pandanganku..
Lookin' for my new home..
Penuh dengan kebebasan
There is noone judge me like a s**t...

Only me and my freedom..
Day by day getting better and better..
No space for feel guilty
feel needed

cuma aku dan kejujuranku...
Nothin' else...

Closing my old home..
Dan tak melupakannya sebagai bagian dari hidupku...
Kutinggal beserta isinya...

My home...
Maaf jika banyak kerusakan di beberapa bagian.
Tapi aku janji akan berusaha mencari perabotan yang baru untuk my new home.
Aku pergi sendiri tanpa membawa apa2.
Kalo aku ingat padamu dan isimu,maafkan aku.
Jika aku menceritakanmu ke rumah baruku,maafkan aku skali lagi.

9 komentar:

Jogjadawg mengatakan...

new home, new hope.





MERDEKAAAAAAA...!

NAZA LUCKZANA mengatakan...

horeeee nomer satu....semoga setelah ini bakal masuk yang lain nya amiiin. salam kenal dan aku mau tau buku tamunya mana nich

Marly mengatakan...

waduh aku belum bisa bikin buku tamu...
ntar yah aku usaha dulu...

Anonim mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru.. Eh maksudnya selamat menghuni rumah baru semoga lebih nyaman dan sesuai remember rumahku istanaku...

Marly mengatakan...

Makasih xnu..
Yah,rumah baruku memang lebih nyaman.
Tapi maaf,aku ga nrima tamu di rumah baruku.

Anonim mengatakan...

rumah ini yang baru atau lama? wah rumah barunya ga terima tamu? *pulang sambil nunduk*

Anonim mengatakan...

selamat atas rumah barunya ya...

Marly mengatakan...

Ahahaha.. Bukan g nrima tamu sih,tapi ga bisa drop any comment di tiap postnya. Ya cuma bisa baca aja,he2.
Tengkiu,tengkiu da main ke rumahku.
Rajin2 ya..

Marly mengatakan...

Ini rumah lamaku.
Rumah baruku : klik aja wajah cantikku di samping ini --->
nah,entar ada nama blog slain marly_in_miracle.
Tapi g bisa dikomen, emang cuma bwt dibaca,he2.