Minggu, 10 Agustus 2008

Smalem aku mimpi choy..

A strange dream..

Aku coba inget2 kira2 di alam sadarku,apa yang terjadi,yang akirnya masuk ke alam bawah sadarku.
Ya seperti teori Psikoanalisa Sigmund Freud.

Absolutely,I have no idea..
Cuma ada 1 detail dalam mimpiku yang baru kualami di alam nyata,yaitu temenku baru nikah hri Jumat kemarin.

Mimpi gw adalah gw persiapan 1 hri sebelum aku nikah...
Wkwkwkwkwkwk..
Di gereja yang besar berwarna putih...
Banyak orang disana, mreka happy & sibuk ngajari aku jalan...
Coz aku kesulitan jalan anggun & pelan,hahahaha..
(mungkin karena mimpi ini aku mulai blajar jalan pelan)
Ampe aku akirnya coba jalan dengan calonku..
Everybody looks happy..

Yang jadi persoalan adalah calon suamiku...

Aku gak kenal dia di dunia nyata...
Tapi kuinget wajahnya sabar banget...
Hanya scara fisik dia lebih pendek dari aku...

Yah masih banyak detail mimpi yang kuingat...
Banyak yang konyol & gak masuk akal...
Namanya juga mimpi.

Tidak ada komentar: