Jumat, 06 Agustus 2010

Dingiiiiin...

Malang kok dingin amat yak akir2 ini?? Kpalaku ampe pucing nih...
Hmmm,aku pingin lari dalam hangat,hahaha.. selalu nyari solusi yang menguntungkan diri sendiri..
Aku lagi menunggu.. Menunggu hasil dari banyak hal yang terjadi saat ini. Sbenarnya uda gak sabar,tp memang uda jadi tabiat yang buruk tuh gak sabaran. Semua ada waktunya.. Waktu Tuhan..
Terasa cinta yang diberi pujaan hatiku tak sebesar cinta yang lain yang pernah diberi untukku.. tapi aku tak pernah mencintai laki2 seperti aku mencintai dia,noone else before and after him... cuma dia diantara skian laki2 yang nyangkut dan tertanam di hatiku... cuma dia yang bisa buat aku lemah... cuma dia yang aku pikirkan,kuatirkan.. cuma dia yang buat aku merasa cemburu tuk pertama kalinya... cuma dia yang ingin kumiliki selamanya... Cuma dia yang membuatku berusaha membahagiakannya.. huft,kadang menyakitkan merasakan cinta,tp itu sudah pilihan..

Tidak ada komentar: