Senin, 16 Agustus 2010

ini pilihan hidup akuuuuuu tauuuukkkk

Jangan paksa aku untuk berbuat jahat!!!!!!
aku gak mau...
uda menjadi pilihanku untuk menjadi lemah... tauuu????!!!!!!
emang aku memilih untuk menjadi bodoh!!!!
Jangan paksa akuuuu!!!!
aku bisa menghancurkanmu tanpa ada sisanya....
tapi aku gak mauuuu....
ini uda pilihan hidupku...
tak menjamah yang buruk lagi...
biarlah aku menderita asal hidupku tetap berada di jalur yang benar..,..
ini pilihan hidupku...
Bukan demi kamu!!!!
INGET!!!!
BUKAN DEMI KAMU!!!
tapi karena janjiku kepada Penyelamatku......
Tuhan uda terlalu baik buat aku... Papi uda terlalu baik buat aku.... aku gak mau mengecewakan lagi...
Menjadi marly yang manis dan menyenangkan Tuhan dan ortuku...
Tuhan kuatkan aku....
BersamaMu aku pasti bisa melewati badai...

Tidak ada komentar: