Rabu, 11 Agustus 2010

Siang yang berangin

Andai angin bisa membawaku terbang... Aku kan meminta angin tuk menjemputku sekarang!
Bawa aku ke tempat yang jauh,di dalam gua ketenangan...
Tak kan ada yang mencariku...
Kalo pun ada itu cuma pura-pura...
Aku benci menjadi lemah..
Aku tak terlalu menyukai perasaanku sendiri..
Kupanggil2 namaku,Marly.. Marly..
Aku sendiri tak mengenal suaraku..
Terasing,tersesat dalam diri sendiri..
Otak dan perasaanku berselisih jalan..
Aku bimbang di persimpangan jalanku..
Sempitnya kotak yang menghimpitku..
Bgitu sesak dan penuh duri..
Kuharap kehidupan yang kan menyambutku kelak..
Membayar rasa sakit yang tak mampu aku bisikkan..
Apalagi tuk diucapkan..
Di hembusan angin,hatiku berbicara..
Aku tau Kau mendengarnya,
aku merasakan Engkau mengerti aku..

Tidak ada komentar: