Senin, 20 September 2010

aku tak terlihat

aku berada di sini...
iya.. di sini... dekat di hatimu...
Memang tak terlihat ya...
Tapi kamu selalu terlihat jelas kok di mataku...
semua bagian dari dirimu...
Semua terekam di memoriku..

Aku berada di sini...
tak terlihat oleh matamu..
kuharap kau melihat dengan hatimu...
aku gak pernah jauh darimu...
seperti kamu yang gak pernah jauh dari pikiranku...
selalu, dan selalu saja kupikirkan...
kamu gak percaya kaan....
aku memang tak terlihat yah... bahkan olehmu...

Aku berada di sini...
dan akan selalu berada di sini...
di tempat dimana aku seharusnya berada...
maafkan aku selalu mengatakanmu jahat...
memang begitu adanya..
tapi km terlalu dekat di hatiku..
kamu pemilik hatiku..
jahat atau baik seakan sudah tak berarti lagi...

Tidak ada komentar: