Jumat, 03 September 2010

apa adanya aja deh...

oke.. oke.. ini uda yang ketiga kalinya aku mengetik topik ini... apa yang terjadi dengan blogger.. kok postinganku error mulu dari tadi.. kuharap ini yang terakhir untuk hari ini...
first of all aku mau menceritakan kejengkelanku pagi ini.. dikarekan percakapan yang gak menyenangkan di FB sebagai berikut :

Maya Anthoneta Tallane Tanpa bergaul, sangat jrg ada org muda menemukan pasangan hidupnya.

about an hour ago via Mobile Web · ·
Bagiku jawaban dari pemilik status ini nyebelin... aku cuma komen tanpa ada maksud macem2... jawab biasa aja napa... gak tau kenapa.. menurutku itu menohok.....
WOOEEEIII!!!! kamu tau darimana klo aku gak gaul????
Kalo pun aku kuper alias binti kurang pergaulan elo mesti tau kalooooo aku uda dapet pasangan hidup... sooo statusmu itu BULLSHIT buat aku...... ya gak tau klo buat kamu..tapi jangan nyolot donk!!! (semoga dia gak ngebaca xixixixixi kalo baca Hmm.....kirim message aja kita selesaikan baik2 kan lebaran sebentar lagi... gw pengecut mode on*)

Gak tau deh.. akir2 ini FB kok jadi menyebalkan... jadi bumerang gitu buat aku... serba salah... mau ganti status... klo ada makiannya... banyak yang protes... dinilai negatif... tapi mau baik2... kenyataannya hati lagi sebel....
Aku harus punya 2 FB buat menyiasati masalah ini... aku hanya butuh sedikit tempat untuk berekspresi.... gak lebih....
semaleman kurenungin masalah dan pergolakkan yang terjadi di FB ku... ampe jam 1 pagi mataku masih kedap-kedip.... tapi hunny memelukku dan memintaku untuk tidur... akhirnya dengan terpaksa aku bobok walau otakku masih berjalan seperti bola dunia yang tak pernah beristirahat...

Seperti ada peperangan dalam otakku.... pertanyaan besarnya cuma satu "sebenarnya aku ini uda berubah apa belom seh?" hanya orang lain yang bisa menilai.. jangan menilai diri sendiri untuk hal ini... karena
"perubahan bukanlah perubahan sampai terjadi perubahan"
sebuah kata bijak yang kudapat di salah satu camp yang kuikuti tahun 2004. Menurutku idup tuh dijalani aja...

apa sih maksud foto ini... ini adalah fotoku versi kamen yaiba... setelah ku browse di internet... klik di sini untuk mengetahui siapakah kamen yaiba selengkapnya.. ada hubungannya dengan detektif conan...
ha..ha...ha...
konyol pek....

uda ya... blogku... aku bosen nih...

Tidak ada komentar: