Senin, 08 Maret 2010

Hmm...bosannyaaaaa....

Duuuh...nih malem makin ngebetein...
Alone...without somebody beside me...
Lonely..
nih tampangku saat ini...
bener2 bete kan..walo tetep ada ke'imoet'an (dibaca : sok cantik) di dalam futu itu..huft... bener2 ngebunuh waktu dari detik.. demi detik.. menit demi menit... terasa begitu lama..
Ngenet emang gak ada matinya...
segelas xuxu coklat yang aku bikin sendiri... sekedar menyebut merk (yang gak penting) nih adalah susu kental manis cap bendera coklat....
Sesungguhnya ini bukan punyaku sepenuhnya..
tapi join sama soulmate ku
berhubung dia meninggalkanku sendirian dan aku binun kudu ngapain...
maka menghabiskan susunya adalah jalan keluar yang kuambil..
maafkan aku cinta... aku menghabiskannya..coz aku bete di kamar,jadi kuembat tuh susu..
sekantung pilus adalah pengusir kebosanan yang berikutnya...
gpp lah banyak ngemil..aku da kurang makan neh.. kurus banget kayak biting selokkan..
Mana koneksi rada lambat kayak ulet lagi..
Itu manusia yah..zaman purba ngenet kudu keluar bawa laptop biar ujan badai dijabani demi online di hotspot'an. Sekarang online uda di rumah,masih aja ngeluh.. yang lambat lah.. yang ga ada temennya lah... Emang tunggu Tuhan turun ngetok ni kepala baru nyaho'
Ni tempat cozy ku malam ini..da berapa jam aku duduk di bantal ati itu, dan uda berapa kali kentut..coz dingin buuu... masuk angin..Aku tak berinisiatif tuk memindahkan bantal hati itu coz mengingat radiasi pencemaran udara yang dihasilkan dari tuh bantal bisa buat tidurku gak nyenyak nih malem... Sebenarnya itu bantal mau dibawa cintaku ke Lawang,tapi entah mengapa dia lupa.. mungkin di dalam hatinya yang paling dalam dia pengen bawa bantal babiku.. apa daya buntut si babi selalu kutarik...(Hmm,gak nyambung) Intinya,aku bosaaaaannn sangad!!!Lebih gak nyambung lagi..
Banyak menulis membuat aku bahagia.. punya hasil karya yang kadang kalo kubaca "Beeeeh,tulisan apaan nih,cuiiih...." tapi itu tetep adalah sebuah maha karya yang harus disyukuri. Seburuk2nya tulisanku paling tidak tertolong dengan tampang penulisnya yang tak begitu mengecewakan (maksudnya???? aku rasa kau cukup cerdas tuk mengartikannya)
Gak selamanya harus menulis puisi atau ungkapan perasaan, kadang kangen juga menulis tulisan gokil.. tapi entah mengapa aku berubah jadi serius gini yak... Hmm,sepertinya usia yang menggerogoti semuanya, aku menjadi lebih mantap (dibaca : sok tua) menghadapi idup.Wokeh,melihat sudah penuh ember2 dengan muntah pembaca, aku rasa uda waktunya disambung dengan membuang sisa kotoran di WC masing2 aja. Aku berjasa mengosongkan perutmu malam ini :)
Uda malem,aku makin masuk angin,kuhabiskan susu hangatku, menggosok perut dengan minyak kayu putih (kalo masih ada) dan bobok...

Tidak ada komentar: