Senin, 08 Maret 2010

It's all about myself

Pernah aku berpikir hanya ingin memilikimu..
Pernah aku menginginkan seluruh waktumu tanpa sedetik pun untuk orang lain..
Pernah aku sungguh tak rela kau pergi menjauh dariku..
Semua itu pernah terjadi..
entah kapan kan terjadi lagi..
Dunia ini berputar, demikian juga perasaan serta hatiku..
kadang terlalu mencintaimu..
namun ada saat dimana aku ingin sendiri tanpa bayangmu sekali pun..
I am the freaky one...
the selfish one..
merasa begitu tersakiti olehmu,walau kau takkan pernah tahu..
merasa perih oleh sentuhanmu,meski kau tak melukai tubuhku..
di dalam sini sayank..
aku merasa ada yang menusukku..
aku tak mengungkapkannya... bibirku terlalu rapat terkatup...
tak mengapa..
aku tak berharap kau mengerti...
kau pun tak kan ingin mengetahuinya...
rinduku terhapus oleh sapuan rasa perihku..
aku sungguh tak mau dikasihani...
mengukur pengorbanan adalah sebuah kebodohan...
palu otakku sehingga kusadar..
bahwa cinta yang kuinginkan hanya ada di dunia tak nyata...
biar aku puas dengan alam yang disediakan,
sehingga aku bisa disebut berbahagia..
mencoba mengerti tak menuntut tuk dimengerti..
mencoba memberi tak mengharap diberi...
cinta adalah memberi dan menerima..
mungkin hanya pernyataan ideal yang jauh dari kenyataan..
tulisanku hanya sebuah kejujuran yang menyakitkan yang tak mampu tuk diungkapkan..
entah benar atau salah..
hanya ingin kutulis begitu saja..
jika suatu saat aku kan mengerti semua yang terjadi..
aku kan meralat tulisanku ini dengan tulisanku yang baru..
karena haruslah begitu...
roda waktu selalu berputar...
ada kalanya aku benar...
ada kalanya aku salah..
ada kalanya jalan pikiranku lurus..
ada kalanya jalan pikiranku bengkok...
hanya diperlukan kejujuran pada diri sendiri..
yang terungkap dalam tulisan sederhana tanpa nilai ini..

Tidak ada komentar: