Selasa, 30 Maret 2010

salah diagnosa X(

Banyak amat kejadian aneh sih selama aku sakit ini... Hari ini banyak banget kejadian aneh... yang tak pantas tuk diceritakan... tapi akan kuceritakan yang pantas aja yaitu masalah kemungkinan salah diagnosa....
Setelah check up ke salah satu dokter ahli dalam yang juga orang tua angkatku.... dia kaget waktu liat aku masuk ke ruangan prakteknya coz aku jalan kayak semut... pelaaaann banget... disangkain aku hamil... wkwkwkwkwkwkwkwkwk (oh crab >.<)Aku lagi haid bung...
Setelah dijelaskan bahwa aku baru opname satu minggu yang lalu dan didiagnosa tipus dia kaget.. Mom menceritakan diagnosa dokter dengan menggunakan cek lab yang menurut orang tua angkatku uda kuno dan gak valid. Menurut dia, semua orang klo di cek dengan alat itu akan didiagnosa tipus.. so dengan kata lain alat cek lab itu gak bisa dipercaya... pertanyaan besarnya sekarang.. trus aku sakit apa selama ini?????? AaarrrrGGghhhh!!!! Uda minum obat cacing segitu banyaknya lageee... mana makan bubur lageee.... ternyata ada kemungkinan gak tipus.....
Ampe tulisan ini diposting masih belum jelas sakit apa yang kuderita coz aku baru pulang dari lab untuk cek urine dan darah (tuh futu lenganku yang habis disedot darahnya.....drakula bertopengkan ahli medis.... huuusshhh). Hmmm,jujur agak takut, agak kuatir klo ternyata sakit yang enggak2... feeling ku gak enak banget emang dari pagi... Moga2 aja deh cuma sakit biasa, gak yang aneh2... aku uda kangen beraktifitas nih... on line emang menyenangkan tapi klo uda saban hari saban detik online aja kerjaannya... boseeeeenn....

Tidak ada komentar: