Rabu, 24 Maret 2010

Tak sekuat dulu

Aku bener2 dapet suatu penyakit yang menyedihkan....
Pertama :
Aku tak bersama dengan suamiku tercinta...
Tuh futuku bersama suamiku
foto itu waktu aku belum menikah..
Cintaku cakep yak?????


MySpaceAnimations.com

I luph u full Honey...Untuk sementara aku DAN dia terpisahkan coz dia lagi ngikutin sebuah training di suatu tempat, no hp, so sukses aku gak tahu kabar dia, dia pun gak tahu kabarku.. termasuk sakit yang baru kuderita ini.

Kedua :
Hampir seminggu yang lalu, aku mengalami demam yang tinggi selama 3 malam berturut-turut...Hingga akhirnya berakhir di Rumah Sakit


Hikz baru berapa jam aja di sana aku uda mau minta pulang.aku.. pulangkan aku.. pulangkan aku... seruku dari tempat tidur.. (huft,kayak sinetron aza)
Bener2 ngebosenin,mana aku takut jarum lagi,jadi tiap di suntik aku selalu menangis lebay.... intinya aku didiagnosa terkena penyakit tipus yang cukup berat... penyebabnya adalah karena aku kecapek'an, serta sering makan / jajan yang gak sehat.... Hmm.. klo itu sih aku gak mengelak. Memang dalam minggu itu bulan2 ini khususnya aku sibuk sekali, bahkan dalam keadaan demam, aku masih memberi penyuluhan di sekolahanHmmm... tak separah sekolah yang sebelumnya.. mereka berteriak2 sampe waktu kukasi kertas untuk menanggapi materi apa yang uda kukasi, mereka ngejawab "seks bebas dilarang karena berbahaya, penjelasan selanjutnya tidak jelas karena teman2 yang lain rame" Oh,crab x_x
untungnya....
sekali lagi untungnya...
hal tersebut tidak terjadi di sekolah yang ini. Aku happy coz mereka mendengar penjelasanku walau mereka juga rame... tapi paling gak mereka bisa kasi feedback sesuai dengan yang kuharapkanlah...
Nah, pada waktu aku kasi materi di kelas itu, seperti yang kukatakan sebelumnya, badanku demam. Esok harinya itulah aku diopname..
setelah melewati 3 hari dua malam yang menjemukan di RS akirnya aku bisa pulang. Namun gak bisa kemana2 cuma istirahat di rumah. Klo capek dikit perutku sakit, kata dokter klo bandel dan tetap beraktifitas aku bisa di opname lagi.... diancem gitu,keder juga dunk.. siapa yang mau bobok di kamar serba putih dengan kasur sekeras itu

Mending kubela2in tetep di rumah gak gerak kemana2 yang penting di rumahku sendiri.
Penyakit ini bener2 menghambat aku untuk melakukan banyak aktifitas, capek dikit sakit.. memang agak menyebalkan... sungguh2 menyebalkan... Mengangkat barang yang biasanya hanya sekali saja, ini harus beberapa kali untuk barang yang sama. Yang tak menyenangkan berikutnya tipus tidak bisa sembuh, dia akan kambuh ketika tubuhku terlalu capek... sedangkan pada kenyataannya aku orang yang senang melakukan ini dan itu bagaimana mungkin sekarang terbatas begini. Tapi aku percaya miracle still happen, all things are possible for Jesus.
Ketiga :
Aku cuma tengak-tenguk di rumah...
Akhir kata, aku mo naruh tampang terakhirku... (narsis 4eva, nih blog gw.. suka2 gw naruh potoku sebanyak2nya)Super bete kan...
memandang laptopku dengan naas...
laptop... hanya kau temanku..
yang menemani hari-hariku di saatku sakit begini..
laptopku...
walo sering blue screen, dan merk nya A note,
tapi aku kan tetap setia menjadi the owner mu..
Peduli setan dengan orang2 yang menghinamu..
walo baterenya gak tahan lama..
tapi laptopku ini berjasa banyak...
tempat curhat, tempat kerja, tempat hiburan,
dan tempat-tempat yang lain..




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Bersabarlah...
Im sure, God must be know what will heppened to you...
Tuhan juga tahu, kamu pasti bisa melalui cobaan yang Dia berikan untukmu...
Berodalah dan berharaplah apa yang kamu inginkan, dan tetap berusaha jangan menyerah, walau aku tahu semua orang pasti pernah merasakahn rasa putus asa, termasuk aku...
hehehe ^_^

Unknown mengatakan...

Aku tahu ini berat untuk kamu jalani, Marly...
Tapi, jangan pernah menyerah dengan apa yang kamu inginkan yang sudah kamu usahakan sampai saat ini...
Tuhan tahu apa yang terbaik untukmu...