Senin, 29 Maret 2010

Keep Smile Marly

Hmmmm.... sakit ini membuat aku tertahan di dalam rumah.. bahkan di kamarku duank...
lihatlah tampangku yang mirip kodok gitu yak..... >.<
kasian banget aku nih....
Alone.... alone...
hiks....
untung masih enak dipandang mata wajahku yang aneh ini :)
Busyett... bener2 mirip kodok bung...
hiahahahahahahaha....
hahahahahaha.....
Jangan diihat dari tanda 'V' victory di tanganku tapi lihatlah betapa awut2annya diriku ini.... Meski begitu... aku tetep berusaha tersenyum... lha klo bukan diri sendiri yang menyemangati diri sendiri trus siapa...
hiks...
marly.. come on cute...
go... go... go...
Kamu bisa, kamu bisa kuat lagi....
jangan nyerah..
hiks...
menangis...tertawa...
tersenyum...sedih...
campur sari...
Bener2 sakit yang menyiksa... gak boleh gerak2... bagaimana mungkin ini terjadi... kapan yak aku bisa sekolah yang tinggiiii lagi.. agar dapat membantu ibu... tapi bagaimana mungkin... berjalan saja aku sulit :(
Keep smile dalam segala hal....

Tidak ada komentar: