Selasa, 09 Maret 2010

my home sweet room today

Melihat banyaknya postingan menunjukkan betapa nganggurnya aku. Sebenarnya gak nganggur.. lebih tepatnya aku jenuh dengan segala kesibukkan, jenuh ketemu klien, jenuh konselingin orang.. pengennya ngenet aza sambil posting blog.. xixixixi...
Sedikit info, rumahku berada di samping utan..gak heran klo aku kadang rada bingung sama jati diri.. sebenarnya aku orang ato oyang seh...
Nih...penampakkan hutan dari rumahku... sebuah pemandangan yang asri yak...
Saat ini aku ditemani suara gareng yang bersahut-sahutan di atas pohon.. berbunyi "nging,nging,nging..." suasana yang sangat menyenangkan dengan udara sejuk yang menyegarkan..Emang T.O.P.. banget yah papiku klo milih situs buat bangun rumah 25 taun yang lalu...Hmmm...
Pagi-pagi gini orang2 uda pada sibukz... yang cuci baju, cuci CD, cuci piring, masak,dll..
Aku memutuskan untuk mandi setelah memakan dua biji daging pork dan setengah atau tepatnya 3/4 kue cucur yang berwarna pink... Menurut Mom..aku kurus :( maksud hati program diet,apa daya dibilang tambah jelek. Berhubung cintaku gak ada di rumah, aku mengurangi kebisingan dengan dia yang koar2 klo aku kurus. Satu yang kusyukuri dari tempat tinggalku ini.. di desa tapi uda agak menjorok ke kota sedikit. Deket dengan tempat pariwisata, deket dengan Indomarut(dibaca : indomaret) so gak perlu capek2 ngeluarin kendaraan untuk nyari barang yang dibutuhkan. Deket dengan ciptaan Tuhan yang mirip manusia (dibaca : monyet) mereka suka ngadain kunjungan kenegaraan klo pagi2 gini,tapi pagi ini mereka lagi males nonggoKlo diperhatiin baek2.. di futu itu ada sebuah sandal.. tuh sandal adalah korban keganasan tetanggaku si monyet binantang melata... Minggu lalu tuh sandal masih sepasang dengan kekasihnya.. Hari Minggu kemarin, tuh sandal tepat dinyatakan menjanda coz pasangannya uda diambil sama monyet di sebelah x( Sebenarnya masih banyak lagi korban keganasan si monyet..tapi lain kali deh.. pengen nangis klo inget sweet things yang uda diambil sama tuh monyet2...
Now,look at my sky...Nih hal yang paling amazing yang ada di sekitarku. My sky!! Apa seh istimewanya... Klo ngebaca tulisan2ku, maka langit ini adalah bagian yang paling sering kusebutkan. Seberapa sepesialnya seh??? Langit ini mengikuti suasana hatiku. Klo aku pas sedih, warnanya jadi kelabu, klo aku pas senang warnanya seindah yang terlihat saat ini.Beberapa taun yang lalu ada pelangi menghiasi langit ini.. tapi itu duluuuu waktu aku masih orok. Kadang aku merasa bahwa di langit ada sesuatu yang bisa mengerti diriku, ada sesuatu yang bisa mendengar bisikan hatiku lewat hembusan nafasku. Ia menjawabnya dengan memberi warna yang sesuai dengan suasana hatiku, seakan sang langit berempati denganku, ia juga dapat merasakan apa yang aku rasakan.. so sweet... Luv u my sky..
Ok,aku mengakiri tulisanku pagi ini dengan ungkapan, bahwa menjadi sendiri dan kesepian adalah sebuah pilihan. Tak seorang pun yang sungguh2 ingin meninggalkan orang lain seorang diri tanpa teman kecuali orang itu tak ingin seorang pun mendekatinya. Dalam kesendirianku saat ini, di saat semua alat komunikasi tak mampu mengungkapkan perasaanku pada seseorang, hatiku tak merasa sepi karena di hatinya selalu mencari keberadaan hatiku.
Walo aku sendiri gak yakin apakah ia merindukanku seperti aku merindukannya. Bertepuk sebelah tangan kah?? entahlah.. bersama bukan berarti sungguh2 memiliki sepenuh hati. Sebuah sandiwara atau kah kenyataan kadang sulit tuk dibedakan. Antara rindu dan jenuh kadang datang silih berganti hingga sulit tuk dibedakan. Yang pasti adalah sebuah komitmen untuk tetap mencintai menjadi hal yang paling indah dalam sebuah cinta.

2 komentar:

Nyayu Amibae mengatakan...

Wuih.. keren... Tetap Semangat!!!! hidup ini milik kita....

Marly mengatakan...

Thank u